Sebanyak 200 siswa baru mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) di MTsN IV Angkat Candung. Orientasi yang akan mendalami cara belajar dan bergaul di MTsN IV Angkat candung ini di adakan di Mushalla Al Ikhsan MTsN IV Angkat Candung. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di MTsN ini setiap setelah menerima siswa baru. Orientasi ini diikuti oleh siswa baru dan orang tua siswa baru lebih kurang. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di MTsN IV Angkat Candung. MTsN yang berkarakter Islami, sehat berprestasi dan berwawasan Lingkungan. MTsN IV Angkat Candung adalah MTsN yang telah meraih sebagai sekolah sehat tingkat Nasional, Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional dan Mandiri, dan Sekolah yang telah mempunyai Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R). MOPDB ini dibuka langsung oleh Camat Candung Indra Dt Baradai, pada kesempatan ini Camat Candung mengucapkan selamat kepada Siswa dan Orang Tua Siswa telah memilih MTsN IV Angkat Candung sebagai pilihan terbaik. Dalam MOPDB ini materi pertama disampaikan oleh Kepala MTsN IV Angkat Candung Hj. Yesimakhmi, M.Pd, tentang Kegiatan Harian MTsN IV Angkat Candung sehingga mendukung MTsN menjadi MTsN yang bertaraf Nasional ini.
|
Camat Candung Indra Dt. Baradai Membuka MOPDB di Mushalla MTsN IV Angkat Candung Minggu, 14 Juni 2015 |
|
Peserta MOPDB yang terdiri dari Siswa Baru yang Lulus seleksi dan Orang Tua Siswa hadir di Mushalla MTsN IV Angkat Candung |
|
Anggota Osis Membawakan Acara dalam Tiga Bahasa (Arab, Indonesia, dan Inggris) |
|
Camat Candung Duduk Bersama Membuka Acara MOPDB di MTsN IV Angkat Candung |
|
Kepala MTsN IV Angkat Candung Hj. Yesimakhmi, M.Pd Memberikan Materi tentang Kegiatan di MTsN IV Angkat Candung |
|
Anggota Osis Ikut Membantu Dalam Acara MOPDB |
|
Camat Candung Memasangkan MOPDB Kokarde Salah Satu PDB |
|
PDB dan Orang Tua Mengikuti MOPDB |
|
PDB dan Orang Tua Mengikuti MOPDB |
|
PDB dan Orang Tua Mengikuti MOPDB |
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.